The Art of Dominoqq Menurut Kehidupan

poker games 0 Comments

Kamu pernah memiliki situasi dengan kekasih yang benar-benar tidak berhasil? Ketidakpedulian muncul, dan Anda mendorong banyak “bagaimana jika” dari penyelenggara Anda mencapai berbatas titik dalam hidup Kamu datang, dapatkan panggilan telepon itu. Apa-apa yang sahih? Anda telah melajang selama ini, apa salahnya mengamati apa yang mereka bicarakan?

Ini tercipta pada aku belum lama ini. Terus-menerus saya tersedia di meja dominoqq, waktu ini menggiling Situs Dominoqq Terbaik untuk memperoleh penghasilan, tatkala saya memperoleh telepon daripada mantan.

“Hei, ada beberapa hal? Sudah lama. Blah, blah, blah, blah, blah… apakah kamu ingin berjumpa? Aku hendak membelikanmu menjarah malam. “

“Yakin”

Saya bangkit daripada meja serta mengeluarkan chip-ku. Tunggu Camry 2003 untuk memancarkan cahaya ke arahku dari bagian pelayan lepas kasino. Saya, mengenakan pakaian Unabomber maksimum yang telah menjadi bagian daripada kebiasaan aku sehari-hari: hoodie hitam… rona gelap komisi… besar, jenis studio, nyaman (meskipun robek untuk bayu ber-AC terjamin) jeans.

Saya masuk di mobil & merosot ke pintu sanding penumpang.

Mantan saya menatap saya lambat. Mantan yang serupa yang tidak tahu mengerti apa pun tentang dominoqq, mengapa saya menyukainya, mengapa saya memainkannya, sial, mengapa SAPA pun yang memainkannya, menguliahi saya salah satu pelajaran top saya tentang permainan malam itu.

“Aku akhirnya mengerti mengapa awak sangat menyenangi dominoqq. “

“Eh? ” Aku berbicara. Hampir bukan saya memperhatikan.

“Ini pelarianmu. “

Hamba tidak menyiarkan apa-apa. Namun semakin aku memikirkannya, bertambah saya benar.

Meja dominoqq adalah tunggal tempat Dikau benar-benar dapat mengatasi seksi Anda. Anda mengganti setiap kekhawatiran dalam benak Anda dengan masing-masing keledai khusus yang menabalkan untuk duduk bersama Kamu dan menyiangi mereka secara semangat & semangat yang serupa dengan yang Anda harap Kamu harus hadapi dengan masalah Anda yang sebenarnya.

Apakah ini taksiran pengecut? Kiranya. Tidak sejahtera? Mungkin.

Namun saya tak akan memiliki jalan lain. Terbenam dan berurusan, pengisap.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *